Korpri 290733Menjelang perayaan HUT KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) ke-44 Tahun 2015, panitia HUT KORPRI Kabupaten Karangasem menyelenggarakan berbagai lomba Diantaranya Pengucapan Panca Prasetya Korpri dan pengucapan Pembukaan UUD 45 yang bertempat di Kantor Bappeda Kab. Karangasem, Kamis(12/11/2015).
Lomba ini diikuti oleh 55 orang peserta masing-masing 28 peserta pengucap Pembukaan UUD 45, dan 27 peserta Panca Prasetya Korpri. Lomba tersebut diikuti oleh staf dari masing-masing SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karangasem. Dengan juri I Made Subawa dari Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Kab. Karangasem dan para pengawas dari sekolah I Gede Regeg, I.B Keniten dan Dirga.
Salah seorang juri, I Gede Regeg mengatakan "Lomba-lomba yang diselenggarakan untuk tahun ini saya rasa sudah ada kemajuan dibandingkan tahun sebelumnya. Semoga kedepan lebih semarak lagi acara yang diselenggarakan dalam rangka HUT Korpri ini,".
Acara perlombaan ini diawali dari lomba pengucapan UUD 45 dan dilanjutkan dengan Pengucapan Panca Prasetya Korpri oleh para peserta lomba. Setelah dilakukan penilai oleh para dewan juri akhirnya keluar sebagai para pemenang juara pertama I Ketut Arya Somad Krisna (Dinas PU), juara kedua Ni Luh Putu Lasmini (Disdikpora), dan juara ketiga Desak Wayan Eka Suastiri (Bagian Umum). Sedangkan sebagai juara pertama dalam lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri adalah Parauk Abdura (DKP), Ida Bagus (Sat Pol PP), dan Ni Ketut Ayu Ratna Dewi (Bappeda). Penghargaan dalam lomba ini akan diberikan kepada para pemenang juara berupa hadiah dan penghargaan pada saat upacara HUT Korpri ke-44 di Lapangan Tanah Aron Amlapura. (Humas Protokol Setda Kab. Karangasem)

Map

Sosial Media

Login