Proyek 974460Dalam rangka HUT Korpri ke 44, Penjabat Bupati Karangasem Drs. Ida Bagus Ngurah Arda, M.Si bersama sejumlah Kepala SKPD, pegawai, masyarakat, dan siswa-siswi Sekolah Dasar di Desa Purwekerti Kecamatan Abang melakukan aksi pungut sampah di kawasan pariwisata Amed sampai Jemeluk, Jumat (6/11/2015).

Menurut Kepala Dinas Kebersihan Dan Pertamanan (DKP) Kab. Karangasem I Made Suama, SH, kegiatan ini bertujuan untuk meberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menjaga kelestarian lingkungan dan kebersihan pantai dan mempromosikan destinasi wisata di Kabupaten Karangasem.

Usai aksi bersih bersih hingga ke pinggir pantai, Penjabat Bupati Karangasem Ngurah Arda didampingi Kepala Bagian P2 I Nyoman Tantra,SH,MAP, Kepala Bagian Humas I Made Supartha AP,MAP, dan dari Dinas PU juga melakukan peninjauan pembangunan infrastruktur di beberapa tempat sepanjang Kecamatan Abang hingga Kubu.

Tujuan peninjauan ini, supaya Penjabat Bupati Karangasem Ngurah Arda dapat melihat langsung perkembangan pembangunan yang telah terencana sebelumnya, dan juga dapat menilai sejauh mana pembangunan telah diselesaikan selama dirinya memimpin di Kabupaten Karangasem. "Setidaknya, jika ada kekurangan segera bisa kita perbaiki dan diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan," ujar Ngurah Arda

Sejumlah proyek yang ditinjau diantaranya, proyek gedung baru di Puskesmas Abang II di Desa Culik. Dilanjutkan, peninjaun ke Resevoir air yang merupakan bagian dari kegiatan pengembangan sistem distribusi air bersih di Desa Datah dan Tulamben. Terakhir, meninjau proyek perbaikan jalan dari jalan bau kawan kauh, kaba kaba menuju desa pidpid kesimpar dengan panjang 1,3 Km lebar 3 meter, jalan menuju ababi dengan panjang jalan 2,630 Km lebar jalan 3 meter. (Humas Protokol Setda Kab.Karangasem)

Map

Sosial Media

Login